oleh

Satgas TMMD 109 / Sintang Bantu Pengecatan Meja Kursi TK Tunas Harapan Nanga Merakai

SINTANG – Anggota Satgas TMMD 109 / Sintang yang dipimpin Serda Irwanto, membantu TK Tunas Harapan Nanga Merakai lakukan pengecatan sekolah dan sarana berupa pengecatan meja dan kursi, Senin (05/10/2020).
Dengan bantuan Anggota Satgas TMMD 109 / Sintang sarana dan prasarana TK Tunas Harapan Nanga Merakai berupa pengecatan sekolah dan sarana berupa pengecatan meja dan kursi, menjadi cepat selesai.
Pihak sekolah menyambut baik atas bantuan Satgas TMMD 109 / Sintang perbaikan sarana dan prasarana TK cepat selesai.

“Saya sengaja membantu perbaikan TK Tunas Harapan Nanga Merakai berupa pengecatan sekolah dan sarana berupa pengecatan meja dan kursi. Apa yang sedang di kerjakan warga sebisa mungkin saya membantu warga,” ujar Serda Irwanto.
Meli (30), salah Seorang Pengajar, mengapresiasi tindakan nyata kepedulian Satgas TMMD 109/Sintang terhadap seluruh aspek kehidupan. Sebab, dengan adanya kegiatan TMMD 109 di Desa Tirta Karya, seluruh sendi kehidupan menjadi bergairah saat ini.

“Kami salut dengan Bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109/Sintang, selain melaksanakan program pokok TMMD 109, ternyata mereka juga total membangun desa kami ini,” urai Meli. (1205/Sintang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed