oleh

Disnaketrans Mulai Verifikasi LKS Bipartit Award Nominasi Anugrah Bagi Perusahaan

-Uncategorized-26 views

Berandang.com – Bengkulu, Agar perusahaan di Bengkulu mendapatkan nominasi penganugrahan tingkat Nasional. Dinas ketenagakerjaan dan Transmigrasi mulai melakukan proses seleksi dan verifikasi terhadap Lembaga Kerja Sama Bipartit Tingkat Nasional (LKS Bipartit Award) Tahun 2022. (1/9/22).

Kepala Dinas Disnaketrans, Edwar Heppy, S. Sos, mengatakan, pihaknya telah melaksanakan proses seleksi dan verifikasi nominasi Penganugerahan Lembaga Kerja Sama Bipartit Tingkat Nasional (LKS Bipartit Award) Tahun 2022, untuk Perusahaan yang memenuhi syarat di Provinsi Bengkulu.

Bahkan, ia memaparkan kepada awak media ini, bahwa yang mereka laksanakan itu merupakan program terhadap komitmen perusahaan yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Ya kita mulai melakukan melaksanakan proses seleksi dan verifikasi nominasi Penganugerahan Lembaga Kerja Sama Bipartit Tingkat Nasional (LKS Bipartit Award) bagi Perusahaan yang memenuhi syarat”, katanya pada media ini.

Kemudian, lanjutnya, Program ini merupakan komitmen untuk mengapresiasi Lembaga yang konsisten berkontribusi, berprestasi, dan berdedikasi tinggi.

“Kita apresiasi kontribusi perusahaan – perusahaan yang memenuhi syarat di Provinsi Bengkulu”, lanjutnya.

Diketahui, terpantau dilapangan, bahwa para perusahaan – perusahaan di Provinsi Bengkulu berbondong – bondong ke Disnaketrans untuk melakukan proses seleksi dan verifikasi nominasi Penganugerahan. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *