oleh

Lantaran Mengantuk, Truk Sawit Masuk Jurang

-PERISTIWA-357 views

Berandang-kaur. Lantaran mengatuk mobil truk sawit masuk jurang, Laka Lantas tunggal terjadi di jalan lintas barat tepatnya di desa Tanjung Baru. Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Rabu (03/19).

Kronologis kejadian, Menurut saksi mata. Didi Jahari (30), pengendara truk No Polisi BD 8735 CU melaju tanpa muatan dari arah merpas kecamatan Nasal menuju Bintuhan dengan kecepatan yang tidak begitu kencang, Tiba-tiba kendaraan truk tersebut hilang kendali dan keluar jalur hingga seketika masuk ke jurang. Beruntung pengendara tak mengalami luka-luka.

Menurut penjelasan pengendara truk sendiri. Riki (25) yang berasal dari Kecamatan Muara Tetap, dirinya tidak sadar kalau kendaraan yang di kendarai dia telah masuk ke dalam jurang, dan riki pun menjelaskan dirinya memang mengantuk. “Saya tidak sadar, begitu sadar mobil saya sudah terbalik di jurang”. Tegas Riki.

Beruntung dalam laka lantas tunggal ini, pengemudi truk tidak mengalami luka-luka. Kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta untuk memperbaiki kenderaan truk. *(Adit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed