oleh

Pasangan Windra Ramli Daftar di Partai Nasdem untuk Pilkada Kabupaten Kepahiang

-News, POLITIK-2.320 views

Berandang.com- Kepahiang. Konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia jatuh pada tanggal 27 November 2024, kandidat putra- putri terbaik Kabupaten Kepahiang mulai merapatkan diri pada parpol – parpol yang memenuhi Kouta untuk mengusung Paslon sesuai regulasi (PKPU no. 2 tahun 2024), demikian juga yang dilaksanakan partai Nasdem Kabupaten Kepahiang melakukan penjaringan yang dilaksanakan mulai tanggal 1/5/2024 hingga hari ini tanggal 7/5/2024 sekaligus penutupan.

Diketahui sebelumnya Panpel penjaringan Bacalon kandidat partai Nasdem telah menyerahkan formulir kepada salah satu kandidat Bacalon Bupati (Riri Damayanti) dan hari ini utusannya telah mengembalikan berkas dan hari ini juga kandidat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Windra Purnawan, SP didampingi Ramli mengembalikan berkas formulir kepada Panpel penjaringan partai Nasdem, pada (7/5/2024).

Hardianto, S.Sos didampingi Sekretaris penjaringan Bacalon Herkan S. Gumaya menjelaskan, “Partai Nasdem telah membuka pendaftaran mulai tanggal 1 Mei dan ditutup pada tanggal 7 Mei 2024, yang mengambil formulir Bacalon Bupati Kepahiang atas nama Riri Damayanti (Bacalon Bupati). Selain itu, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang atas nama Windra Purnawan, SP yang akan berpasangan denganRamli (Bacalon Wakil Bupati).

Nantinya lanjut Hardianto, “Panitia penjaringan akan menggelar pleno tingkat Kabupaten dan hasil pleno akan diserahkan pada tim penjaringan tingkat Provinsi, pun demikian Panpel provinsi juga melakukan pleno selanjutnya hasil pleno tingkat Provinsi akan dibawa ke DPP Nasdem, Kita hanya menunggu keputusan dari DPP pusat terkait siapa yang akan diusung Partai,” pungkasnya.

Disisi lain, Windra Purnawan Bacalon Bupati Kabupaten Kepahiang didampingi Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Ramli mengatakan pada awak media ” Saya bersama kakanda Ramli pada siang ini telah mengembalikan berkas formulir pencalonan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang melalui Partai Nasdem, Seluruh persyaratan telah kita persiapkan dan dinyatakan lengkap,” ujar Windra.

Ditanya terkait apakah akan mendaftar ke Partai lain? Secara diplomatis Ketua DPRD Kepahiang ini mengatakan ” Kita sama- sama melihat dinamika yang berkembang,” tutupnya. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *