oleh

Muhammad, S.Ag MH Nikahkan Catin di Balai Nikah KUA Ketahun

-News, PERISTIWA-3.025 views

Berandang.com- Kepala KUA Kecamatan Ketahun, Muhammad, S.Ag MH pimpin pernikahan di Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun. Senin (04/09/2023).

Sepasang calon pengantin, Ahmad Lukman dan Bekti Ikhtiar Ningrum asal desa Fajar Baru kecamatan ketahun ini melaksanakan pernikahan di Aula Balai Nikah KUA Ketahun dengan dihadiri para keluarga mempelai.

Dikatakan Muhammad, selaku kepala KUA Ketahun mengatakan, pernikahan ini diikuti beberapa rangkaian agenda, tak sebatas resepsi ijab Kabul.

“Resepsi pernikahan ini diawal dengan sosialisasi langsung oleh kepala Puskesmas Ketahun, Nyi Ayu Nova, Sst dengan materi kesiapan pengantin terkait kesehatan calon pengantin dan rencana kehamilan agar bisa melahirkan generasi yang sehat” terang Muhammad.

Selain itu, kata Muhammad, kegiatan itu dilanjutkan dengan nasihat perkawinan yang disampaikan oleh Ustadz Safari Ramadhan dari penyuluh agama Islam KUA Ketahun.

Resepsi pernikahan ini diakhiri dengan sholawat badar yang dipimpin langsung kepala KUA selaku penghulu dan photo bersama keluarga besar pengantin yang baru saja disahkan secara agama.

Kegiatan Akad NIkah yang di pimpin Kepala KUA Ketahun di Aula Balai Nikah

*(ET)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *