by

Pekerjaan Rampung, Karno bahagia Lihat Anak Istrinya Tambah Ceria

Lamongan – Saat ini, pelaksanaan program TMMD sudah selesai pelaksanaannya. Dengan tujuan mensejahterakan masyarakat semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik, Karena seluruh pekerjaan telah rampung dengan maksimal.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Karno, warga Desa tebluru Kecamatan Solokuro, setelah RTLH yang dibangun TNI tersebut selesai dirinya akan selalu menjaga dan merawatnya agar dapat bertahan lama.

Dirinya bahkan juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga baik kepada TNI, pemerintah daerah dan warga yang telah mewujudkan impiannya untuk mendapatkan rumah layak huni sehingga dirinya dapat hidup layak seperti tetangga-tetangganya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak TNI dan juga pemerintah bersama warga yang telah rela dengan ikhlas membantu meringankan beban saya. Saya yakin, tanpa adanya program TMMD dari bapak TNI tentu saya tidak akan mendapatkan program tersebut,” kata Karno, Senin, (5/10/2020).

Dengan selesai pembangunan rumahnya ini ia merasa yakin bahwa hasilnya akan lebih baik dan rumahnya tidak akan bocor disaat musim penghujan tiba.dan yang lebih membanggakan lagi bagi saya adalah seluruh keluarga kami sekarang nampak lebih ceria dan banyak canda, terasa bahagaia sekali melihat perbedaan dari psikologis anak dan istri saya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed