by

Jelang TMMD berakhir, Dansatgas Lamongan Cek Persiapan Penutupan

Lamongan – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun Anggaran 2020 yang sebentar lagi akan berakhir tinggal menghitung hari saja. Nanti, disaat pelaksanaan TMMD berakhir para Satgas TMMD 109 tentu segera meninggalkan Desa Tebluru untuk melaksanakan tugas baru yang sudah menunggu.

Oleh karena itu, sebelum para Satgas itu meninggalakan Desa Tebluru , Dandim 0812/lamongan mulai mengecek seluruh lokasi pengerjaan yang sudah rampung dikerjakan, Termasuk RTLH milik warga. Satu persatu rumahpun mulai dicek oleh Dandim melihat langsungb hasil pekerjaan dari satgas TMMD.

“Kita sudah melakukan pengecekan RTLH yang nantinya akan ditempati oleh keluarga mereka para penerima bantuan.Memang seperti biasanya, dalam pelaksanaan TMMD Dansatgas akan terus memantau secara langsung serta terjun ke lokasi untuk memastikan hasil pekerjaan dari seluruh satgas yang bertugas pada lokasi yang sudah ditentukan,” kata Letkol Inf. Sidik Wiyono, Sabtu (24/10/20).

Sementara itu, Kades Tebluru, Hamtoro mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI karena dengan pelaksanaan TMMD di desanya ini akan membawa harapan dan kehidupan baru dalam meningkatkan ekonomi warga. Dirinya bahkan sangat senang sekali ketika para anggota satgas tinggal di rumah warga, karena dengan tinggalnya mereka desa dapat lebih aman. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed