oleh

Kades Tebluru Ucapkan Terimakasih Atas Perjuangan TNI

Lamongan- Dansatgas 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Lamongan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya. Karena dengan pelaksanaan egiatan program tersebut tentunya desa Tebluru akan semakin berkembang dalam pembangunan Infrastruktur.
Dengan kedatangan orang nomer satu di Kodim 0812 ini, Kepala Desa Tebluru, Hamtoro memberikan apresiasi yang baik dan mendukung penuh apa yang dilaksanakan dalam program TMMD tersebut, karena dengan adanya program TMMD kehidupan baru di desa Tebluru akan hadir, terutama dalam peningkatan ekonomi warga.
“Saya sangat senang sekali apabila nanti para Satgas TMMD 109 lamongan sebelum meninggalkan Desa Tebluru untuk selalu memberikan masukan, wawsan serta pengetahuan dalam semua kehidupan masyarakat pedesaan agar dapatnya untuk dijadikan acuan untuk melangkah pada kehidupan yang lebih baik,” katanya, Jumat (2/10/20).
Sementara, Dansatgas tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Desa yang mau menyambut kedatangan para Satgas TMMD 109 serta seluruh warganya ikut berperan aktif dalam membantu dengan tulus dan iklas dalam pelaksanaan kdgiatan pengerjaan disemua lokasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Tebluru yang telah sudi menerima anggota satgas TMMD dengan tangan terbuka lebar. Saya sebagai Dandim ikut bangga karena dengan adanya TMMD di wilayahnya antara TNI dengan warga semakin erat hubungannya,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed