by

Hamtoro, TMMD adalah Tujuan Mulia yang Dinanti-Nantikan

Lamongan -TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga karena dalam melaksankan pembangunan disertai semangat gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

Hal ini yang menjadi salah satu program unggulan yang dipersembahkan oleh TNI selain menjaga keamanan negara dari gangguan dan ancaman musuh baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Kepala Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan Hamtoro, Senin (5/10/2020) menerangkan bahwa TNI Manunggal Membangun desa merupakan salah satu tujuan mulia yang dipersembahkan oleh TNI dalam ikut serta memeratakan pembangunan di segala bidang.

“Seharusnya kita perlu bersyukur karena TNI memiliki program mulia yakni pelaksanaan TMMD yang mengarah pada pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu hal ini, sebagai warga masyarakat yang mendapatkan program tersebut setidaknya ikut serta bahu membahu demi kesuksesan dan tercapainya impian kita,” kata Hamtoro.

Sebagai kepala Desa, dengan adanya TMMD ini dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI dan warga yang saling manunggal secara bersama-sama membangun desanya sehingga kedepan desa Tebluru akan lebih maju. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed