oleh

Pemdes Rantau Alih Realisasikan BLT Dana Desa Tahap II

-PERISTIWA-586 views

Berandang.com- Empat Lawang. Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ll Desa Rantau Alih, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, berjalan lancar dan tertib. Selasa (16/06/2020)

Pembagian BLT berlangsung Di Kantor Desa dan kerumah – rumah warga, dari pukul 13 : 00 Wib – selesai.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Suharlan, S.Sos, Kapolsek Indra Gunawan beserta anggota, TNI, BPD, PLD PD dan tim kesehatan Puskesmas.

Penyerahan BLT Dana Desa

Suharlan, S.Sos didampingi Kapolsek Lintang Kanan menyampaikan, ikuti protokol kesehatan covid 19. Seluruhnya yang hadir diwajibkan menggunakan masker standar covid 19. Penyaluran BLT ini di berikan kepada warga sesuai aturan dan krterianya, 51 KK penerima bantuan yang diberikan oleh Kepala Desa” Terang Camat.

Kades Riatul menyampaikan pesan untuk warga desanya, “bagi yang telah menerima BLT ini agar dapat dipergunakan dengan baik dan bijak, dengan adanya bantuan dari dana desa ini, warga bisa terbantu mencukupi kebutuan rumah tangganya, belanjakanlah kepentingan utama seperti membeli beras dan bahan pokok lainnya. Kita sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, tentu kami mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, Menteri Sosial, Bapak Gubernur serta Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhamad, terima kasih atas bantuan ini, yang mana kita semua dalam masa sulit terkena dampak pandemi virus corona” Tutup Kades Riatul sembari senyum.

Salah satu warga penerima bantuan BLT DD mengucapkan rasa terima kasih ke pemerintah yang telah membantu kami warga miskin ini, kami bisa membeli beras, mempergunakannya untuk kepentingan kami dan kami lega dan bersyukur sekali” ujar warga penerima bantuan. *(Mm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed