oleh

Owner Yero Tani Ambil Formulir Pendafataran Calon Bupati Muara Enim

-Berita-4.370 views

Berandang.com- Pengusaha muda asal Payabakal kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim, Ropi Alex Candra ambil formulir pendafaran calon Bupati Muara Enim. Senin (22/04/2024).

Senin pagi, pengusaha sukses di bidang alat pertanian ini mengambil formulir di Partai PDIP dan Golkar.

“Hari ini kita datang ke Kantor PDIP dan Golkar untuk mengambil formulir calon pendafaran Bupati Muara Enim pada pilkada 2024” terang Ropi.

Disampaikan Ropi, ia berniat mencalonkan Bupati atas dukungan keluarga dan masyarakat.

Pria kelahiran 1991 ini menyatakan siap mengikuti kontestasi pada Pilkada mendatang.

“Kita sudah melakukan tahapan sosialisasi baik melalui baliho ataupun pertemuan pertemuan dalam rangka menjaring dukungan” tambahnya.

Diusianya yang relatif masih muda, Ropi merupakan pengusaha muda yang mampu memegang brand produk pertanian hingga menguasai pasar sumbagsel.

Tak main main. Pria yang merintis usaha tani ini, dalam hitungan 7 tahun terakhir sudah memiliki omset hingga ratusan milyar.

Diusianya yang baru saja menginjak 33 tahun, sumbangsihnya terhadap masyarakat sangat dirasakan. Baik dari suport terhadap olahraga, ia pun suka berbagi dan menyumbang pembangunan masjid wilayah Gelumbang.

“Mohon doa dan dukungan, agar saya diberikan dukungan sehingga bisa berbuat lebih banyak agar bermanfaat bagi masyarakat” tutup Ropi. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *