oleh

Safari Ramadhan 1445 H, Kemenag BU Salurkan Bantuan Alquran

-Berita-1.444 views

Berandang.com- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara gelar Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Akbar Mi’rojul Mukminin Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun. Rabu (20/03/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Turut hadir Dandim, Polres. Kapolsek, Camat, Danramil dan Kepala KUA Ketahun beserta staf.

Pada kesempatan itu, Kepala Kemenag Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd, melalui Kasubag TU Syamsir Alam. M.Ag turut menyalurkan bantuan Alquran kepada pengurus masjid Akbar Mi’rojul Mukminin.

“Semoga alquran yang kita salurkan dapat meningkatkan warga dalam menyemarakkan membaca alquran khususnya dibulan ramadhan” terang Syamsir.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang diwakili Kepala DPMPTSP, Markisman, mengajak masyarakat dan para jamaah agar berlomba lomba dalam bersedah dan berbagi di bulan suci ramadhan.

Pemda Bengkulu Utara pada kesempatan itu turut menyerahkan bantuan uang senilai 10 juta untuk kepentingan masjid atau kegiatan keagamaan di Ketahun.

Kegiatan safari Ramadhan kali ini turut disi tausyiah oleh ust. Feri, SE dari Bengkulu Utara. Kegiatan diakhiri dengan doa dan photo bersama.

Ditambahkan kepala KUA Ketahun, Muhammad, S.Ag MH, mengajak masyarakat Ketahun untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan untuk meraih pahala dan ampunan allah swt. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *