oleh

Hari Pertama Masuk Pasca Liburan Idul Fitri, KUA Ketahun Gelar Halal Bihalal

-Berita-2.670 views

Berandang.com- Memasuki hari pertama kerja usai liburan Idul Fitri 1445 H, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun mulai aktif ngantor. Selasa (16/04)

Disampaikan Kepala KUA, Muhammad, S.Ag MH. Usai liburan agar semua pegawai di lingkungan KUA Ketahun agar kembali aktif bekerja dan masyarakat bisa kembali mendapatkan pelayanan khususnya yang ingin mengurus administrasi di kantor.

“Alhamdulilah mulai hari ini kantor KUA Ketahun sudah aktif dan bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan” terang Muhammad.

Selain ngantor perdana, kepala KUA turut menggelar Halal Bihalal dengan seluruh pegawai di KUA, Baik ASN, P3K maupun Honorer.

Menurutnya, kegiatan Halal Bihalal bagian dari merajut silaturrahmi dan saling memaafkan bila selama bekerja terdapat khilaf atau salah.

“Acara Halal Bihalal ini kita selenggarakan untuk saling memaafkan. Sekaligus saya juga mewakili dari KUA Ketahun mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Ketahun”. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *