by

Dansatgas 0812/Lamongan, Satgas Harus Tunduk Dan patuh Pada Pemilik Rumah

Lamongan – Seperti pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa sebelumnya yang mewajibkan para satgas TMMD untuk tinggal di rumah warga dengan tujuan agar dapat manunggal bersama, hingga saat ini masih menjadi kewajiban yang dilakukan oleh TNI.

Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa anatara TNI dengan rakyat sama dalam tugas, ikut serta menjaga dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia karena dalam pelaksanaan TMMD tersebut menitik beratkan pemerataan pembangunan di segala bidang dengan tujuan dapat meningkatkan perekonomian warga.

Oleh karena itu, selama tinggal dirumah warga yang ditempati tersebut, Dandim 0812/ Lamongan memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah mematuhi aturan serta dapat memberikan yang terbaik bagi pemilik rumah serta seluruh warga desa.

“Kita sebelumnya juga memberikan arahan kepada anggota Satgas harus tunduk dan patuh dengan yang memiliki rumah. Selain itu saya juga sudah memberikan penjelasan kepada anggota agar nanti para Satgas dapat menjaga keamanan dan ketertiban desa ini,” terang Sidik Wiyono, Selasa (20/10/20).

Ia melanjutakan agar arahan yang diberikan kepada anggotanya ini nanti disampaikan kepada para satgas TMMD untuk selalu diingat dan dilaksanakan demi membawa nama baik TNI kepada rakyat dalam hidup bermasyarakat. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed