terangbenderang

Bulan Ramadhan FORCI Cabang Bengkulu Berbagi Rezeki

Admin
3 June 2018

Berandang-Bengkulu. Ramadhan yang penuh berkah, komunitas pemilik dan pecinta mobil Toyota Fortuner yang tergabung dalam Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) mendatangi empat Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu dan berikan uang santunan sebagai bentuk berbagi kepada sesama, Sabtu (2/5).

Acara ini di awali dengan mengunjungi empat panti asuhan yang disambangi oleh Komunitas FORCI yaitu, Panti Asuhan Payung Yatim (P.A.P.Y), Panti Asuhan Bumi Rafflesia, Panti Sosial Bina Netra ‘Amal Mulia’, dan terakhir Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Bina Netra Hetty Hartati mengungkapkan bersyukur alhamdulillah sangat membantu sekali, yang pertama karena FORCI ini membawa bukaan jadi kami tidak perlu masak lagi untuk sore ini, lalu di hari-hari berikutnya kami tidak perlu khawatir karena bisa memanfaatkan apa yang diberikan oleh FORCI, sehingga sangat membantu sekali.

“Kedepannya berharap agar FORCI menjadi donatur dalam bidang Pendidikan, karena salah satu dari anak panti sudah tamat S1 dan pengen melanjutkan S2, sehingga yayasan kesulitan menyekolahkannya. Serta pihaknya belum mempunyai bapak angkat, guna membantu pihak yayasan kami” tambah Hetty.

Ketua Umum Forci Bengkulu, Medi Hariansyah mengatakan FORCI Bengkulu berbagi rezeki kepada anak yatim di Panti Asuhan berupa nasi kotak, telur dan juga ada uang ke masing-masing panti. Kita harapkan di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi untuk sesama dan bersama menikmati kebahagiaan. (NM)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *