terangbenderang

Begini Reaksi Pasien Saat di Ruqiyah Ustadz Agus Aswandi

Admin
26 August 2019

Berandang-Bengkulu. Berbagai macam reaksi para pasien saat di ruqiyah di klinik syar’iyah dan bekam syar’iyah bimbingan Ustadz H. Agus Aswandi.

Klinik Ruqyah Syar’iyah dan Bekam Syar’iah ini beralamat di jalan …. sawah lebar Kota Bengkulu.

Menurut ustadz Agus Aswandi, rekasi pasien pada saat di ruqyah akan mengalami muntah hingga teriak tak jelas.

Klinik Ruqyah dan Bekam Syar’iyah ” Ust.H.Agus Aswadi “
Merupakan praktisi ruqyah yang telah berpraktik sejak 7 tahun silam yaitu berawal dibuka klinik pada tahun 2013. Namun Ust.H.Agus Aswadi sudah menggeluti ruqyah sejak tahun 1990 setelah mempelajari ruqyah dan diijazahkan oleh kiyai (guru ruqyah) dimana tempat belajar ruqyah pada tahun 1989 di Pondok Modern Gontor Ponorogo Jawa Timur.

Berdasarkan pengalaman selama menekuni Ruqyah dan Bekam syar’iyah ketika memasuki sesi ruqyah, peserta mulai khusyuk dengan dirinya masing-masing.
Pertama-tama pasien diminta meluruskan niat yaitu Niat untuk terbebas dari segala jin atas izin Allah SWT.

Doa yang dibacakan pada saat memulai ruqyah yaitu ayat kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas, dan Al-Fathihah dengan pola tertentu. Sesekali pasien diminta meniup telapak tangan mereka kemudian diusapkan ke seluruh badan mereka sendiri.

Pada sesi pertama belum ada reaksi. Pasien masih khusyuk dengan diri sendiri. Baru di kesempatan kedua, terlihat mulai muntah atau sekedar mual-mual. , kepala berat, gemetar, merupakan gejala-gejala umum yang kerap ada saat ruqyah berlangsung.
Jika tak merasakan apa-apa saat ruqyah bisa jadi tidak fokus atau memang tidak ada jinnya.
Seringkali perkara masa lalu muncul pada saat diruqyah misalnya bersilat dengan jurus jurus silat,atau dengan kebiasaan buruk yg pernah dilakukan dsb. Bahkan nampak berteriak-teriak histeris itu adalah perilaku jin dlm tubuh pasien terkadang (jinnya) juga mengatakan bahwa ia sudah terlanjur nyaman di tubuh pasien sambil memaki maki peruqyah.
“Ustad jahat. Panas tad, panas,” suara yang terdengar dari mulut pasien tersebut.
Namun kita terus mengucapkan doa-doa. Beberapa kali dan pasien tersebut bergumam agar tak diganggu dan dibiarkan ada di tubuh pasien tersebut.
“Jin yang ditubuh pasien itu bisa karena keturunan. Kenapa susah dikeluarkan, karena bisa jadi sudah terlampau lama, ada yang sudah 9 tahun terkena gangguan jin atau lebih ,
“Banyak orang terkena penyakit non medis, dia mendatangi dukun, justru ini akan menambah jinnya masuk ke dalam tubuh pasien. Sebagaimana Allah berfirman :
Surat Al-Jin Ayat 6
وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا
Terjemah Arti:
Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

kalo ditanya berhasil keluar padahal tidak sama sekali, memang harus dilakukan continue menurut pase ruqyah yang ditentukan yaitu : a.Pase Deteksi. b. Pase Pelepasan. c. Pase Pemulihan., , serta obat ruqyah harus diberikan untuk melemahkan jin-jin,” sehari sebelum dilepaskan. Hanya dengan izin Allah pasien dapat kesembuhan.

Wassalam
Ust.H.Agus Aswadi

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *