oleh

Persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Yang Akan Di Gelar Di Ruang Paripurna 

-POLITIK-2.530 views

Berandang.com- Sekwan bersam Kabag Protokol sedang berbincang terkait pelantikan.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih (Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.IP) akan digelar bertempat diruang rapat paripurna DPRD kabupaten Kepahiang secara virtual, Jum’at sekira pukul 10.30 wib (26/2/2021).

Ketua panitia pelaksana kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang periode 2021- 2024, Zamzami Zubir, SE, MM sekaligus Sekdakab melalui Sekretaris Dewan Rolan Yudistira, S.Hut didampingi Kabag Protokol Swifanedi Yusda, S.Hut serta Kabag Umum Febrian Hendra, S.Sos menjelaskan ” Persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan digelar diruang paripurna DPRD kabupaten Kepahiang hampir rampung, yang pelaksanaan nantinya sesuai dengan tata tertib petunjuk dari Kemendagri dihadiri 25 orang, terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik, Forkopimda Kabupaten, Ketua KPU Kepahiang, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang dan keluarga inti, Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik Menteri Dalam Negeri melalui Penjabat Gubernur ” ungkapnya.

Turut hadir Kepala OPD Lingkungan Pemda Kepahiang.

Sekwan berharap ” Semoga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang berjalan sebagaimana mestinya, aman kondusif dan lancar ” jelas Roland.

Turut hadir dalam persiapan dan pengaturan ruang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih diantaranya Asisten I, Asisten II, Stap Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum Politik (PHP), Stap Ahli bidang Sumberdaya manusia dan Kemasyarakatan, kepala Dinas DLH, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pertanian Kepahiang, Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang serta Sekretaris Dinas Kominfopersantik Kabupaten Kepahiang, Saling bergotong royong untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang. *(U/T)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *