oleh

Edi Yanto, SH Pengusaha Sukses Asal Belida Targetkan Kursi Unsur Pimpinan di Pemilu Legislatif Muara Enim 2024

-News, POLITIK-8.595 views

Berandang.com- Muara Enim. Memasuki tahun politik pemilu legislatif yang akan di helat pada awal tahun 2024 mendatang, para politisi mulai turun gunung. Baliho, billboard, kalender, poster mulai bermunculan mengenalkan diri dan sosialisasi visi misi kandidat calon legislatif.

Bendera partai politik mulai meramaikan disepanjang jalan protokol. Tak hanya itu, tampak juga bilboard seorang pengusaha sukses asal suku belida Edy Yanto, SH sudah bertebaran di Daerah Pemilihan (Dapil) III kabupaten Muara Enim, yang meliputi kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Kelekar, Muara Belida,  dan Belida Darat dengan jumlah 11 kursi.

Edy Yanto merupakan pengusaha sukses dibidang Perdagangan, kontraktor dan perkebunan. Putra kelahiran Desa Payabakal Kecamatan Gelumbang ini targetkan 9.000 suara pada pemilu legislatif mendatang di Dapil III.

Kita sudah mengatur strategi bagaimana meraih simpati masyarakat hingga bisa meraih suara 9.000 dari Dapil III. Target kita PAN Kabupaten Muara Enim bisa meraih kursi unsur pimpinan” ujar Edy Yanto selaku wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Muara Enim.

Mengusung tema “Kejayaan Akan Hadir Ketika Kita Saling Bersatu Padu” Edy Yanto optimis suara diraih sesuai target.

Periode 2019-2024, Putri kandung Edy Yanto duduk sebagai anggota legislatif Muara Enim, namun kali ini, Ia turut memeriahkan kontestasi perhelatan politik pada tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Edy Yanto, dirinya terpanggil untuk turun kedunia politik agar dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat. Terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil III Muara Enim.

Jika PAN bisa meraih kursi unsur pimpinan, maka kita bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil III. Baik dari segi pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan pertanian” ujar Edi Yanto.

Ia berharap, agar para kader dan simpatisan serta masyarakat agar dapat bersatu padu memberikan dukungan pada dirinya di pileg mendatang agar harapan masyarakat bisa diperjuangkan di parlemen. Tutupnya. *(Evn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *