by

Rumah Casman Juga di Cat Warna Hijau Oleh Satgas TMMD Reguler Brebes

-Berita-14 views

Brebes – Dalam rangka memberikan kenang – kenangan atas diperbolehkan rumahnya sebagai tempat tinggal sementara ini bagi tim teknisi bangunan Kodim 0713 Brebes selama bertugas di pembangunan TMMD Reguler 109 Brebes sejak Pra TMMD tersebut, 15 Agustus 2020, maka rumah Casman, warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kini telah berwarna hijau khas TNI-AD.

“Kita sengaja mengecat rumah Pak Casman ini sama seperti warna kelima rumah penerima rehab RTLH program TMMD, agar kami dikenang,” ungkap Serda Misyono, salah satu anggota teknisi bangunan Kodim Brebes, Senin (19/10/2020).

Dijelaskan lebih lanjut bahwa selama ini ada 11 orang teknisi bangunan Kodim Brebes yang menginap dirumah Casman tersebut, yaitu Peltu Maulana Rushan, Sertu Sudirso, Sertu Lantoro, Serda Sarwadi, Serda Ali Fauzan, Serda Toni, Sertu Sukemi, Serda Hasan, Serda Misyono, Serda Tohirin dan Serma Tarsono.

Sementara itu pemilik rumah, Casman, mengucapkan rasa syukur serta terima kasih atas pengecatan rumahnya itu.

“Terharu sekaligus bangga pak, saya juga tidak pernah menyangka kalau rumah saya juga terdampak dengan adanya TMMD.Ini kenang–kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, walaupun sebentar lagi TMMD akan berakhir (21/10), namun silaturahmi dan kebersamaan yang selama ini terbangun agar terus dijaga, baik dengan berkunjung maupun melalui ponsel. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed