oleh

Wabup Empat Lawang Sidak Pasar Tebing Tinggi

-BIROKRASI-520 views

Berandang – Empat Lawang. Wakil Bupati Yulius Maulana. ST melakukan sidak dikawasan pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (14/05/19).

Dalam sidaknya tersebut, nanti para pedagang kaki lima (PKL) yang berada dikawasan pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang akan dilakukan sistem undian.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui mana pedagang yang sebenarnya dan mana pedagang yang hanya menjual lapak.

Ditambahkan Wabup, nanti kita data para pedagang apa ada 300 atau 500 pedagang, akan kita undi biar tau mana yang pedagang mana yang bukan,” ujar Yulius Maulana. ST.

Kenapa diundi kata ” YM “, ini dilakukan supaya tidak terjadi kecemburuan sosial antar pedagang dikawasan pasar Tebing Tinggi.

“Kalau ditunjuk, nanti takut nya keluarga pak Bupati, keluarga Wabup. Nah kalau diundi adil dia, kalau nasibnya baik dapat nomor satu, mungkin ada yang dapat ditengah,” pungkasnya.

Dilanjutkan Yulius, pasar tersebut akan ditata dan dirapikan. Untuk sementara akan disiapkan di Pulau Emas, yang dekat jalan nanti kita bawa kedalam, mungkin di ABT ini kita mulai,” jelasnya.

Disidak pasar itu juga Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana. ST juga mengecek harga kebutuhan bahan pokok, seperti bawang putih, bawang merah, cabai dan lain – lain.

“Tadi kita juga cek harga dipasar, alhamdulillah sekarang sudah stabil. Nah untuk yang didepan nanti kita sosialisasikan dulu agar masuk kedalam karena akan kita buat pasar Ramadhan,” tutupnya”. *(San).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *