oleh

Warga Desa Bandung Baru Kepahiang Kompak Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Bersih

-BIROKRASI, News-3.963 views

Berandang.com- Kepahiang. Pemerintah Desa Bandung Baru Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan kebersihan di sekitar saluran air bersih desa setempat. Tampak para perangkat desa dan warga setempat kompak menghadiri kegiatan gotong royong tersebut. Minggu, (31/03 20 24)

Disampaikan Kepala Desa Bandung Baru, Muhson, kegiatan kebersihan di sekitar saluran air ini untuk mendeteksi apakah ada kebocoran pada pipa. Selain itu, kegiatan ini untuk merawat agar saluran air tetap berfungsi dengan baik agar keutuhan air bagi warga desa dapat terpenuhi.

“Gotong royong di sepanjang jalur pipa saluran air bersih, untuk memastikan pipa tidak terjadi kebocoran. Selain itu untuk memastikan sekitar saluran air bersih dan pipanya berfungsi dengan baik, Agar air bersih yang mengalir dapat memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat sehari hari bagi kepentingan masyarakat desa” terang Muhson.

Photo para Pemerintah Desa Bandung baru Kecamatan Kepahiang

Pekerjaan gotong royong ini atas kesadaran masyarakat untuk kelancaran air bersih untuk menambah debit air dan selalu lancar dan tidak ada lagi kendala untuk mendapatkan air bersih untuk masyarakat desa Bandung Bandung.

jelas kepala desa selama ini air kecil dan untuk masyarakat kurang, jadi atas kerjasamanya dengan seluruh perangkat desa dan sebagainya di bantu masyarakat.

Terakhir, Kades Muhson mengimbauan kepada masyarakat supaya ikut merawat dan menjaga supaya tidak ada lagi kemacetan air bersih. “Mohon kesadaran masyarakat untuk sama sama menjaga. Jika ada kerusakan mari sama-sama kita perbaiki” Tutup Kades. *(Adv/UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *