oleh

Pemdes Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2024

-BIROKRASI, News-4.790 views

Berandang.com- Kepahiang. Pemerintah Desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang membagikan bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 tahap satu. Rabu (03/04/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Kuto Rejo kecamatan Kepahiang. Turut hadir dalam acara tersebut Babinsa desa dan babinkamtibmas dan pendamping desa dan seluruh BPD desa serta seluruh perangkat desa Kuto Rejo.

Disampaikan Kepala Desa Kuto Rejo, H. Nurkholis, jumlah penerima bantuan BLT DD tahun agararan berjalan berjumlah 41 KPM.

Dalam sambutannya, Kades H. Nurkholis menyampaikan, “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat buat bapak ibu yang mendapatkan bantuan tunai BLT DD tahun 2024. Besar harapan agar bantuan ini digunakan sebaik-baiknya jangan sampai bantuan ini salah guna”. jelas kades.

Penyerahan BLT Dana Desa

Selain itu, ibu Babinkantibmas desa turut berpesan, menurutnya walaupun mendapat bonus, itu bisa digunakan untuk kebutuhan menambah modal untuk usaha tambahan, agar bisa menunjang kebutuhan sehari-hari jelas” tambah ibu Kamtibmas desa Kuto Rejo

Terakhir, Kades Kuto Rejo berharap kepada seluruh keluarga yang mendapat bantuan tunai BLT DD tahun 2024,  agar jangan sampai bantuan disalahgunakan. Tentu bantuan ini untuk biaya kebutuhan hidup sehari-hari agar dapat terpenuhi. Demikian. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *