oleh

Hari Jadi Ke 70 Bengkulu Selatan, DPRD Gelar Rapat Paripurna

-BIROKRASI-390 views

Berandang-Manna. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 70. Paripurna berlangsung di Gedung DPRD, Jum’at (08/03/19)

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, mantan wakil Bupati Bengkulu Selatan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Fery Ramli, Bupati Lebong Rosjonsyah  turut hadir dalam acara tersebut.

Tamu Undangan Paripurna Ke 70 DPRD Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 70. Semoga semakin menuanya Kabupaten Bengkulu Selatan ini, maka semakin baik dan sejahtera juga masyarakatnya. 

“Ciptakan tahun emas, membangun Provinsi Bengkulu juga membangun Kabupaten Bengkulu Selatan yang lebih baik lagi,” sampai Rohidin Mersyah. 

Dalam sambutannya, Plt Bupati Gusnan Mulyadi turut menyampaikan, untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS) bukanlah hal yang mudah, maka dari itu mari bersama-sama memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Bengkulu Selatan. 

“Apabila kita memegang teguh semboyan yang berasal dari kearifan kita yakni, ‘Sekudang Setungguan Sepakat Seijauan’. Untuk itu tema HUT Ke 70 kali ini yaitu, ‘Saatnya untuk Berbenah untuk Wujudkan Bengkulu Selatan EMAS,” terang Gusnan Mulyadi.

Tamu Undangan laki-laki Paripurna DPRD Bengkulu Selatan Ke 70

(Adv/S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *