oleh

Legar Kepala Desa Terpilih Desa Endalo Periode 2020 – 2026

Berandang.com-Empat Lawang. Legar adalah kepala desa Endalo, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, yang dilantik oleh Bupati masa jabatan 2020 – 2026. Rabu (12/2/20)

Sosok baru sebagai kepala desa sudah dinantikan oleh warga, tentunya program-program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa dalam memajukan desa untuk lebih baik lagi.

Legar kelahiran Desa Tanjung Jati, 27 Agustus 1989, anak dari Bapak Jamil dan Ibu Kismawati. Memiliki dua orang anak yang bernama Hatim Dzaki Alfurqon dan Raline Alena Qyandra dengan istrinya RA. Verolinda Suci Afrian, Amd,Keb. Riwayat pendidikan SDN 11 Pagar Jati Lintang Kanan, SMPN 2 Pendopo dan SMKN 2 Bengkulu.

Legar, Kades Endalo Kecamatan Lintang Kanan

Dalam masa jabatannya kades Legar mempunyai Visi dan Misi yaitu membangun desa maju dan sejahtera, memprioritaskan infrastruktur, menciptakan lingkungan yang sehat, agamis dan meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat desa.

“Transparansi publik dalam pengelolaan anggaran dana desa, menjadi yang terbaik tentu merupakan impian dalam menjalankan amanah masyarakat untuk memajukan desa endalo”, Terang kades.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan amanah ini untuk memimpin desa periode 2020-2026 supaya lebih baik, maju dan berkembang” Tutpnya. *(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed