oleh

Gagasan Pembangunan Apan Soneta Untuk Kemajuan Desa Sukarami

Berandang.com- Empat Lawang. Apan yang dilantik pada 3 Februari 2020 sebagai kepala desa Sukarami, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan desa semasa pimpinannya. Rabu (12/2/2020).

Pemimpin baru yang diharapkan masyarakat, tentunya ingin mencapai visi-misinya, yaitu meningkatkan infrastruktur jalan pertanian dan perkebunan, membangun saluran irigasi persawahan, mengembangkan kemajuan desa dan SDM masyarakat serta menekan kedisiplinan kerja.

Hal itu disampaikan oleh Apan selaku kepala desa Sukarami yang baru menjabat kepada awak media.

“Saya berharap nantinya program – program ini bisa berjalan dengan baik, tentunya tak luput dari partisifasi aktif warga dengan pemerintah desa dan juga BPD untuk bekerjasama dalam mencapai program tersebut”Tegas Apan.

Perangkat desa dan BPD sambungnya, harus aktif dan kerjasama demi kemajuan desa, baik infrastruktur maupun pemberdayaan.

Lanjutnya, disampaikan juga ucapan terima kasih pada warga yang telah memberikan kepercayaan demi kemajuan bersama, amanah ini akan saya jaga dan jalankan dengan sebaik – baiknya “Tutup kades. *(Mun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed