oleh

Tekan Penyakit DBD, Dinkes Kaur Sosialisasikan Gerakan Satu Rumah Satu Jumantik

-KESEHATAN-281 views

Berandang-Kaur. Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur bersama Puskesmas maje melakukan, “Sosialisasi/Avokasi Gerakan 1 rumah 1 Jumantik”. di kantor Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Kamis (22/08/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Sekretaris dinas Kesehatan, Juli Sarti, S.KM, Kepala puskesmas Romita, S.KM, Camat Maje Ansyahari, S.Sos serta dihadiri masyarakat dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi bertujuan agar dilingkungan rumah warga tidak ada lagi sebaran penyakit, seperti demam berdarah dan tujuannya membentuk penguatan ditengah tengah masyarakat kita bersama sama.

Dalam penyampaian sekretaris dinas kesehatan Juli Sarti, S.km, “mengenali secara dini gejala yang terjadi ditengah masyarakat, sehingga terhindar dari DBD dan pengakit lain-lainya, selamat mengikuti sosialisasi ini semoga bermanfaat”. katanya.

“Kenali secara dini gejala penyakit yang terjadi ditengah masyarakat, sehingga terhindar dari penyakit DBD dan Penyakit lainya. Selamat mengikuti sosialisasi ini agar bermanfaat,” tutup Juli.*(MD/Kip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed