by

Kesiapan SMKN1 Kota Bengkulu Dalam Melaksanakan Kegiatan Belajar Tatap Muka

Berandang.Com –  Persiapan membuka kembali sekolah di Provinsi Bengkulu atau pembelajaran tatap muka mulai di gulirkan. Seperti penyesuaian kebijakan pembelajaran tatap muka di SMKN1 Kota Bengkulu pada masa pandemi Covid-19. Terkait tatap muka di SMKN1 dari bulan desember kemarin sudah siap. hal ini disampaikan kepala sekolah SMK N1 Kota Bengkulu, Dra. Hj. Evriza, M. Pd di Kota Bengkulu, Senin (15/02/2021).

“SMKN1 jauh sebelum – sebelumnya sudah mensalak 3, yang pertama ada surat izin orang tua, kita harus sampaikan dulu linknya, orang tua jawab dan di  serahkan kepada pihak sekolah, yang kedua surat satgas covid-19, yang ketiga izin ke Dikbud. Tiga itu harus ada, namun sekarang sudah ada surat edaran, tapi jauh dari sebelumnya SMKN1 sudah ada tiga surat ini, maka sudah siap tatap muka, namun ada SKS dari gubernur dan Dikbud makanya kita lebih aman lagi. Semua siswa dan guru disiplinkan untuk masalah prokes.”Ungkap Hj. Evriza

Keputusan pembelajaran tatap muka di Bengkulu di tempuh pemerintah melalui surat edaran walikota Bengkulu nomor 338/07/B. Kesbangpol yang diterbitkan Kamis (11/02).

Dengan adanya surat edaran tersebut SMKN1 Kota Bengkulu sudah siapkan handsanitaizer setiap kelas dan juga pembekalan mental teradap anak sudah di lakukan, persiapan tersebut di lakukan untuk pelaksanan pembelajaran tatap muka.

“Intinya jaga prokes dan jangan pernah lupa sholat lima waktu, ibu tekankan terus karena di sini setiap belajar, tilawah dulu dari 07.30 – 07.40 wajib tilawah Qur’an di kelas. Baru belajar karna untuk menjaga mereka juga dari hal-hal yang tidak tidak kita inginkan.”Tutupnya. *(SA/WY/SR)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed