by

Pemberian Bantuan Alat Penanggulangan Covid-19 di lakukan secara Simbolis

Berandang.com – Wakil Walikota, Dedy Wahyudi, S.E,MM menghadiri pemberian bantuan alat penanggulangan covid-19 secara simbolis dirumah dinas walikota/balai kota Bengkulu, senin (15/02).

Bentuk wujud perhatiaan pemerintah kepada masyarakat khususnya pedagang, itu atas usulan dari daerah Disperindang.

“Bahwa bagi para pedagang ada kurang lebih  10.000 masker, para pedagang selain sudah dibantu sebelumnya Nanti kita bantu lagi. Bantuan masker yang diberikan kepada pedagang sudah sesuai standar. kalo ada yang tidak pakai ditegur sama gugus tugas. Bisa jadi nanti mendapatkan sanksi karena aktivitas diluarnya tidak mengikut protokol.” ujar Dedy Wahyudi

Kegiatan pemberian bantuan alat tersebut menyasar berbagai pihak yang terlibat dalam penanggulangan Covid-19 diantaranya para pengelola, pedagang pasar minggu, dan koperasi. Bantuan alat berupa masker 10.000 buah, face shield 5.000, dan plestisi 1.000.

“Pedagang inikan pusat bertemunya ekonomi sosial kemasyaratan, kemarin ketika kami menunda ataupun melarang pesta pernikahan ada yang protes. Kenapa pasar dibiarkan? pasar ini pengecualian kalo pasar juga ditutup ekonomi berhenti bertutup, oleh karena itu kita tingal menyampaikan kepedagang tolong gunakan masker, face sheild, dan menjaga jarak tentunya.” tutupnya. *(SU/DR/GY)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed