terangbenderang

HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Lintang Kanan Gelar Pengobatan Gratis

Admin
26 June 2019

Berandang-Empat Lawang. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 (1 juli) mendatang, Polsek Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis. Rabu (26/6/19).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin pukul 09:00 Wib – selesai, bertempat di Puskesmas Lintang Kanan. Dalam bhakti sosial ini ditangani oleh Dr. Popy (Puskesmas Lintang Kanan) dan dibantu oleh beberapa ahli medis lain yaitu Dr. Rahmat dan Dr. Desy (Puskesmas Pendopo) serta tim medis dari Polres Empat Lawang (4 orang) serta tim medis Puskesmas Lintang Kanan.

Bhakti sosial ini dihadiri oleh Kapolsek Lintang Kanan, seluruh anggota dan Ibu Bhayangkari, anggota Koramil, anggota Polres serta 221 masyarakat Kecamatan Lintang Kanan.

Iptu. Hidayat, selaku Kapolsek Lintang Kanan menyampaikan, “kegiatan ini adalah kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 pada hari senin 1 Juli mendatang, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sakit dan tidak mampu, saya berharap kegiatan ini dapat membantu serta meringankan masyarakat.” Ujarnya.

Warga desa Babatan yang tidak mau disebut namanya menyampaikan “kami selaku warga sangat berterima kasih kepada Kapolsek, Dokter dan tim medis yang mana telah membantu kami dalam acara berobat gratis ini pada HUT Bhayangkara yang ke-73, semoga kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara berkelanjutan” Harapnya.

*(San&MM)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *