by

Jalin Keakraban, FKPD Benteng Gelar Senam Bersama di Taman Hutan Rajo Lelo

Berandang.com- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bengkulu Tengah jalin keakraban dengan senam pagi. Kegiatan senam ini dihadiri oleh Kejari, Bupati dan Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Bengkulu Tengah. Jumat, (29/01/2021).

Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Fery Ramli, SH MH saat diwawancarai menerangkan, kegiatan ini adalah menjalin komunikasi atas pimpinan daerah sekaligus mempromosikan wisata.

“Senam ini untuk menjaga imun tubuh dimasa pandemi covid-19. Selain itu, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi antar FKPD dan promosi wisata khususnya di taman Wisata Hutan Raya Raja Lelo yang baru dibangun oleh pemda Bengkulu Tengah” ujar Bupati.

Bupati Bengkulu Tengah, Kejari dan Kepala Dinas Pemda Bengkulu Tengah saat senam pagi di Hutan Raya Raja Lelo
Bupati, Kejari dan jajaran Photo Bersama Usai Senam Pagi

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah, Gunawan Wibisana Rifki, S.ST, MH selaku fasilitator kegiatan menerangkan, senam pagi ini mendukung program Bupati dalam menarik kunjungan wisata yang ada di Bengkulu Tengah”.

Kejari Bengkulu Tengah DR. Lambok mengapresiasi atas kegiatan yang diinisasi oleh Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah. Ia berharap, dengan kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antar FKPD sekaligus membantu pemda kabupaten dalam mempromosikan wisata. *(Adv/PS)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed