oleh

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Angkat Sumpah 127 CPNS PTT

-BIROKRASI, News-15.470 views

Berandang-Bengkulu Tengah. Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Periyadi mengambil Sumpah sebanyak 127 Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.Kegiatan berlangsung dihalaman kantor Bupati Bengkulu Tengah, (1/2/2019)

Adapun dari 127 CPNS hasil rekrutmen jalur PTT, yakni bidan desa 118 orang, 5 dokter dan 4 penyuluhan pertanian disumpah Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) di halaman kantor Bupati Benteng.

Para CPNS yang diambil sumpahnya, menerima Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Benteng.

Acara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Benteng ini juga dilakukan pengambilan sumpah dan janji oleh para PNS, di pimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabub) Benteng Septi Periyadi, S.TP.

Selepas pengambilan sumpah dan janji kepada 127 PNS, Wabub memberi pengarahan, setelah resmi dan berstatus PNS mereka diminta untuk mematuhi Undang – undang No 5 tahun 2014 tentang ASN. Terutama pasal 10 dan 11,

”jangan dilupakan bahwa PNS itu adalah pelaksana kebijakan publik, pelayan masyarakat, perekat persatuan bangsa. Panca Prastya Korpri juga jangan hanya dilaksanakan tapi juga diamalkan,” ujarnya.

Tambah Septi, PNS juga diminta mengikuti impres tentang Revolusi Mental. Selain itu juga PP No 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Seorang PNS harus menjaga ucapan statemen baik dalam pekerjaan maupun luar pekerjaan.

127 CPNS yang diambil sumpah
Peserta CPNS Bersiap Menerima SK dan Angkat Sumpah
Wakil Bupati Septi Periyadi saat acara

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *