oleh

Polsek Gading Cempaka Kawal Operasi Pasar Bulog Sesuai Prokes Covid-19

-News-949 views

Berandang.com- Menjelang pergantian tahun baru Bulog kembali menggelar operasi pasar di Kantor Perum Bulog driver Bengkulu Jl. Pembangunan  kel. Jembatan kecil kec. Gading cempaka kota Bengkulu, Selasa (29/12/2020). Operasi pasar ini digelar guna menstabilkan harga mengingat peningkatan harga-harga sembako menjelang tahun baru antara lain beras, gula, minyak goreng, telur, daging beku, dan tepung terigu.

Mengantisipasi kerumunan yang akan terjadi, Polsek Gading Cempaka Polres Bengkulu Polda Bengkulu dengan sigap mensiagakan anggota di lokasi operasi pasar. Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Budi Hartono, S.Ik menjelaskan atas kordinasi antara bulog dan Polsek Gading Cempaka kemudian personil langsung ditugaskan untuk mengawal pelaksanaan operasi pasar berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“masyarakat diminta untuk menjaga jarak dan mencuci tangan, apabila tidak menggunakan masker masyarakat tidak akan dilayani petugas bulog,” ujarnya.

Dari hasil pantauan petugas menjelang dzuhur operasi pasar berjalan dengan lancar. Petugas juga tak bosan mengingatkan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan disiplin memeatuhi protokol kesehatan. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *