oleh

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Karet

-PERISTIWA-153 views

Berandang.com- Empat Lawang, Sumsel – Warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo digegerkan dengan adanya penemuan mayat di kebun karet oleh warga sekira pukul 16:30Wib . Minggu (10/07/2022)

Informasi ini didapat dari salah satu warga Desa Bandar Agung yaitu Andre, ia menjelaskan, telah ditemukan mayat di kebun karet milik warga.

Diduga mayat tersebut dugaan pembunuhan kando, di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo mayat tersebut An. Ryan warga asli Lubuk Linggau Muara Beliti, korban ditemukan warga di kebun karet Harahab karen korban dan keluarga bekerja menyadap di kebun pak Harahab tersebut” Ujarnya.

Diduga korban dibunuh oleh istri korban itu sendiri’ yang bernama Roay, korban ditemukan warga sudah terkubur sudah 3 hari’. Pasalnya diduga korban An. Ryan menembak istrinya sendiri di kepala, beruntung istrinya masih bisa selamat. Istri korban telah menyerahkan diri di Polsek muara Beliti Linggau kando” Jelasnya.

Kasat Reskrim dan Humas Polres Empat Lawang saat dihubungi awak media ini menjawab, untuk keterangan lebih jelas silahkan hubungi Kapolsek Pendopo, sementara itu Kapolsek Pendopo AKP. Gunawan saat dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan, nanti akan kami kirim keterangan resminya melalui Humas Polres Empat Lawang” Jelas Kapolsek. *(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *