by

Menjelang Berakhirnya Masa Jabatan Gubernur Dan Wakil Gubernur Bengkulu 2016-2021

-News-421 views

Berandang.com-  Masa jabatan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Wakil Gubernur Dedy Ermansyah tahun 2016-2021 segera berakhir.

Masa tugas yang telah di capai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu berjalan dengan baik selama kurun waktu 5 tahun belakang. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai hasil capaian yang ada di Provinsi Bengkulu. (Selasa,09/02)

Kegiatan yang dilakukan sebelum berakhirnya masa tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu mulai dari keliling memantau masyarakat serta memastikan progres pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu berjalan dengan baik.

Suasana usai rapat Paripurna ke 5 di Gedung DPRD Provinsi Kota Bengkulu
wartawan sedang melontarkan beberapa pertanyaan ke Rohidin mengenai priode beliau 2016-2021 yang segera berakhir.

“Alhamdulillah terimakasih masyarakat Bengkulu yang sudah mendamping masa kepemimpinan kami selama 5 tahun dari 2016-2021. Sekali lagi uangkapan saya alhamdulillah” Ujar Rohidin

Beliau berharap anggota DPD Bengkulu terutama untuk pimpinan, karena DPD itu tugasnya menyampaikan aspirasi masyarkat Bengkulu, aspirasi Gubernur dan Walikota/Bupati Bengkulu atau Kepada Kementrian Lembaga dan ada satu hal yang terkait dengan usulan insentif nakes.

“Sekali lagi saya berharap anggota DPD kita, fungsi menampung dan menyalurkan aspirasi kepala daerah dan masyarkat bengkulu”

Beberapa agenda daerah antara lain peralatan-peralatan nakes perlu untuk disampaikan  dengan gesit ke BPBD dan Kementrian Kesehatan. Hal itu disampaikan untuk kebutuhan masyarkat Bengkulu. *(D-D-A)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed