oleh

Dedy Wahyudi Sambut Wakil Bupati Rejang Lebong

Berandang.com- BENGKULU. Wakil wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M. Sambut kedatangan wakil bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, S.H. Beserta jajarannya. Kamis (27/1/2022)

Pertemuan ini pun dilakukan di ruang kerja wakil wali kota bengkulu. Sambutan hangat diberikan oleh wakil wali kota kepada wakil bupati rejang lebong.

“Beliau adalah wakil bupati Rejang Lebong sekaligus ketua dari organisasi PMI Rejang Lebong. saat ini kami berdiskusi tentang pemerintahan dan juga PMI”, ungkap Dedy.

Pada kesempatan ini, wakil bupati Rejang Lebong hanya ingin berkunjung ke kota Bengkulu dengan tujuan mempererat silaturahmi dan membahas masalah kerja sama antara kota Bengkulu dan Rejang Lebong.

Wakil Bupati Rejang Lebong menerima sambutan yang diberikan oleh Wali Kota Bengkulu. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan tersebut. Ia berharap kerjasama yang baik antara Kota Bengkulu dan Rejang Lebong segera dilakukan

“Terima kasih kepada wakil wali kota Bengkulu yang telah menyambut kedatangan kami. Banyak ilmu yang saya dapatkan pada senior saya ini. Program – program yang beliau terapkan di kota Bengkulu ini Insya Allah akan saya coba terapkan di kabupaten Rejang Lebong. Semoga dapat memberikan pengaruh baik langsung dikehidupan masyarakat”, ujar Hendra.*(MRHN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed