oleh

Pemerintah Kabupaten Seluma menyalurkan sebanyak 17 ekor hewan kurban

-BIROKRASI-247 views

Berandang.com- Pemerintah Kabupaten Seluma menyalurkan sebanyak 17 ekor hewan kurban yang terdiri dari 9 ekor kerbau dan 8 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, Selasa (20/7/2021).

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Seluma Supardi, M.Pd. mengatakan sebanyak 17 ekor hewan ini adalah kurban dari Bupati, Wabup dan keluarga sebanyak 8 ekor kerbau dan 4 ekor sapi, selebihnya sebanyak 1 ekor kerbau dan 4 ekor sapi adalah kurban dari para asisten, staf ahli, Kepala OPD dan beberapa orang eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Tempat pemotongan hewan kurban ini di sebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma”, ujarnya. Sebelumnya, Bupati Seluma dan istri bersama Wabup dan istri, Sekda, Asisten, serta beberapa Kepala OPD dan Kabag, Ustad Nodi, Ustad Aidil Muksin, Ustad Lolo serta staf Bupati melaksanakan Shalat Sunah Idul Adha berjamaah di Gedung Daerah Serasan Seijoan dengan tetap menjaga Prokes.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Seluma Nomor 180/230/SE/B.2-BPBD/2021 tentang Pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 H Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Untuk Kecamatan Seluma tidak melaksanakan shalat Idul Adha di masjid.*(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *