oleh

Kades Abzan: 2019 Desa Pagar Jati Fokus Pembangunan PAUD, Jamban dan Jalan Sentra Produksi

Berandang-Empat Lawang. Setelah usai seratus persen pelaksanaan APBN dana desa 2018 kepala desa Pagar Jati kecamatan Lintang Kanan merancang untuk progres pembangunan 2019. Saat dibincangi awak media ini dikediamannya pukul 19.00 wib, minggu 5 mei 2019.

Bapak Abzan, S.sos, selaku Kepala Desa Pagar Jati mengatakan, untuk wacana kedepan 2019 ini pelaksanaan APBN dana desa realisasinya yaitu gedung Paud, penambahan WC atau Jamban disetiap rumah yang belum ada, jalan setapak menuju perkebunan dan pertanian (pengerasan).

Ditambahkannya, selain itu kita tunggu usulan tambahan siapa tau ada tambahan lagi dari masyarakat selagi itu untuk kepentingan masyarakat desa.” Imbuhnya.

Untuk kedepannya, saya berharap APBN dana desa tahun ini tetap terealisasi dengan baik untuk kepentingan masyarakat supaya bisa lebih baik, maju dan berkembang sehingga dapat disalurkan tepat sasaran serta transfaran. Dukungan masyarakat tetap kita butuhkan, keikutsertaan peran aktif dari masyarakat kita harapkan. ” tutupnya. *(Sa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed