oleh

Oknum Kades Terduga Pengedar Narkotika Diamankan

-Hukum-144 views

Berandang-Musirawas. Hal yang tak patut di contoh untuk seorang kepala desa alih-alih diduga menjadi pengedar Narkotika, LN (34) merupakan Kepala Desa (Kades) Kembang tanjung Kecamatan Bts ulu Kabupaten Musirawas harus diamankan pihak kepolisian karena  tindak penyalahgunaan Narkotika jenis shabu, Rabu,16-01-2019

Kapolres Musirawas AKBP. Suhendro S.I.K melalui Kasat res Narkoba Iptu. Suryadi membenarkan telah mengamankan 1 orang pelaku yang diduga pengedar narkotika berdasarkan hasil laporan.

Pada hari rabu, (16/01) sekitar pukul 18.30  Wib telah di lakukan penangkapan terduga LN di rumahnya sendiri, saat dilakukan penggeledahan pada tersangka  alhasil ditemukan BB di jendela ruang tamu tersangka.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan, 1 kotak rokok merk sampoerna, 2 klip plastik berisikan kristal putih  diduga narkoba jenis shabu dengan berat bruto 1,49 gram, 1 buah bong, 1 buah korek api gas, 1 buah sumbu.

Untuk tindak lanjutnya saat ini tersangka dan barang bukti  di bawa ke polres Musirawas guna penyelidikan lebih lanjut. *(MJP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed