by

SMAN 1 POBAR Siap Menghadapi PAS

-Pendidikan-537 views

Berandang.com- Empat Lawang. Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, persiapkan diri menghadapi ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil dengan sistem berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT).

Untuk pelaksanaan Penilaian Akhir Semester yang akan dilaksanakan pada 28 November – 5 Desember, untuk satu hari kelas X, XI, XII, ada tiga sisen” Terang AK.Fauzi, M.Pd diruang kerjanya. Senin (16/11/2020)

“Alhamdulillah, persiapan berjalan lancar dan tanpa kendala apapun dimulai dari penyusunan kepanitiaan sampai pembuatan soal-soal. Panitian dan pengawasnya semua dewan guru, staf dan satpam kita libatkan” Paparnya.

Sambung dia, pihaknya selalu memberikan dukungan, arahan, latihan dan motivasi agar mental siswa dapat terjaga. Bekerja di sekolah, belajar di rumah” Kata Kepala Sekolah.

Kemudian, untuk anak tetap belajar di rumah dengan rajin supaya berprestasi, semoga corona sirna dari bumi yang tercinta ini, ikuti protokol kesehatan yaitu cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak” Tutup dia sembari senyum. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed