terangbenderang

Roadshow II, Kunker PW Sapma PP Sumsel

Admin
3 February 2019

Berandang-Lubuklinggau. Roadshow II Kunjungan kerja pimpinan wilayah Satuan Pemuada Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) tingkat provinsi Sumatra Selatan dalam rangka pembentukan Sapma PP secara definitif  di 17 kabupaten kota. salah satunya di kota Lubuklinggau. Bertempat di gedung Aula SMK Negri 1 kota Lubuklinggau. Sabtu (02/02/2019).

Ketua Sapma PP Kota Lubuklinggau Edo Irawan melalui sekretaris Rumiyani di dampingi Kabid OKK A.Jumali prayogi, membenarkan telah berlangsungnya acara tersebut dengan penuh hikmat serta rasa persaudaraan yang erat.

Terselenggaranya acara tersebut sekira pukul 17.00 Wib, yang dihadiri langsung oleh Ketua PW Sapma M. Reza farisyi, Sekjend PW R. Bayu, kabid OKK PW Anggi anggara, dan seluruh jajaran PW Sapma. yang di sambut baik oleh sekretaris MPC Pemuda Pancasila M. Syarifian. SH bersama seluruh anggota kader Sapma PP Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya M Reza menerangkan “Harus tetap selalu menjadi kader yang mempunyai pikiran intelektual guna menjaga keutuhan NKRI di negara ini, kibarkan panji panji sapma sampai ke komisariat agar menjadikan tempat bersatunya pelajar dan mahasiswa dalam mengemukakan pendapat dan memecahkan masalah yang terjadi di dalam bangsa kita. Demi kesejahteraan bersama, mengembangkan potensi dan kualitas diri, berpikir dan bertindak sesuai dengan pedoman bangsa Indonesia (pancasila), serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila untuk memajukan bangsa dan sapma pemuda pancasila” ujar M.reza

Dalam acara tersebut tersimpan rasa kekeluargaan yang harmonis sesuai motto Pemuda Pancasila ‘Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara’. Acara juga di meriahkan dengan Quiz tanya jawab dengan doorprize menarik serta istirahat untuk sholat bersama.

M. Syarifian, SH menyambut baik atas kunjungan kerja ini karena sebagai kontrol sosial tingkat sapma provinsi ke daerah,
“Dengan adanya kunjungan kerja ini semoga kedepannya Menjadikan anak-anak generasi penerus bangsa yang berpikir intelektual, membentuk karakter generasi penerus sesuai dengan nilai-nilai  yang terkandung dalam pancasila. Juga menjadi wadah berkolaborasinya pelajar dan mahasiswa dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk memajukan dan mengharumkan nama baik organisasi dan negara kesatuan republik indonesia”. tutup Syarifian. *(MJP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *