terangbenderang

Razia Pelajar, 18 orang siswa di Ciduk Satpol PP Bengkulu Selatan

Admin
6 February 2020

Berandang.com- Bengkulu Selatan. Sebanyak 18 orang siswa SMP/SMA di amankan oleh Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu (5/2). Operasi yang di gelar tersebut adalah dalam rangka upaya pemerintah daerah Kabupaten dalam menjaga ketertiban umum.

“Apa lagi yang kita amankan ini ada yang lagi pesta miras sejenis tuak dan dugaan adanya siswa yang membolos dari sekolah, terang Erwin Mucksin Kepala Satpol PP kepada wartawan saat memimpin langsung operasi yang di gelar itu.

Erwin mengatakan sebanyak 18 orang pelajar yang di amankan. Di antaranya 6 orang pelajar yang ditertibkan sedang pesta miras tuak di tebat rukis, 2 orang yang lagi di warnet serta 10 orang lagi Nongkrong di Pasar Bawah dan area Hutan Kota Padang panjang, jelas erwin.

Di jelaskan erwin, dengan adanya operasi penertiban yang mereka lakukan pada hari ini merupakan upaya langkah pemerintah daerah dalam memberikan efek jera kepada para pelajar di Bengkulu Selatan untuk tidak berkeliaran di saat jam sekolah apalagi sampai pesta miras yang mengakibatkan rusaknya masa depan pelajar itu sendiri. Kepada pihak sekolah diharapkan kerjasamanya dalam meningkatkan ketertiban terhadap para siswanya agar tidak berkeliaran pada saat jam belajar, harap Kadis Satpol PP. *(Syeni)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *