by

Minim Ruang Kelas Belajar Tak Pengaruhi SDN 1 Pendopo Raih Banyak Prestasi

-Pendidikan-844 views

 

Berandang.com- Empat Lawang. Sekolah tingkat dasar negeri 1 Pendopo raih berbagai prestasi dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional. Rabu (2/12/2020)

Salah satu sekolah unggulan di bumi saling keruani sangi kerawati ini mempunyai prestasi seni dan tari budaya lokal, tenis meja, O2SN IPA, lomba puisi yang waktu itu grand finalnya di Lubuk Linggau. Perihal tersebut disampaikan oleh bapak Suyamto, S.Pd diruang kerjanya.

Ditambahkannya, siswa kita berjumlah 400 dengan sistem belajarnya kita bagi dua dan tiga rembel karena gedung belajar kita tidak mencukupi. Namun proses belajar mengajar tetap berjalan sebagaimana mestinya, kita fungsikan gedung yang ada yaitu perumahan sekolah. Selain kekurangan ruang kelas, kita juga belum memiliki gedung perpustakaan jadi kita manfaatkan juga gedung rumah tunggu sekolah supaya aktivitas anak didik untuk membaca tetap berjalan” ungkapnya dia.

Pramuka SDN 01 Pendopo

Sambungnya, untuk pembinaan seluruh guru-guru disini diawal tahun kita adakan rapat dimulai dari perencanaan sampai pelaksanaan. Saya berharap kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dapat memfasilitasi atau mencukupi sarana dan prasarana sekolah” Harap Suyamto,S.Pd. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed