by

Saat Pembagian BLT DD Tahap 2, Pesan Kades Izhar Jangan Mudah Terprovokasi

-News-0 views

Berandang.com – Empat Lawang. Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada warga yang berjumlah 145 KK, berlangsung di Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, berjalan tertib dan aman. Selasa (07/07/2020).

Kegiatan ini digelar depan kantor desa pukul 08:00 Wib – selesai, yang dihadiri oleh Camat Sapardinajoli, S.Sos, Kapolsek Iptu. Gunawan, Danramil Inf. Aen,DJ, Pendamping Desa, BPD serta tim keamanan dari Polri dan TNI serta dihadiri oleh Mahasiswa KKN dari UIN Raden Fattah.

Sebelum pembagian BLT, Izhar selaku Kepala Desa setempat dalam sambutannya menyampaikan, sebelumnya mohon maaf karena Desa Muara Pinang Baru ini tampaknya tampil beda, wajar saja karena ibu kota kecamatan penduduknya hidrogen 40% warga pendatang bukan penduduk asli. Alhamdulillah warganya pintar – pintar” Ucap kades sembari senyum.

Saat pembagian BLT Dana Desa

Kemarin sambung dia, sempat ada mis komunikasi jadi saya mohon jangan mudah menerima informasi – informasi yang tidak jelas dan jangan sampai mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab karena pembagian BLT DD awalnya memang sudah diberitahukan kepada penerima namun pendamping desa dan Camat ada jadwal lain sehingga jadwal yang sudah diberitahukan ditunda dan dibagikan hari ini” Terangnya.

Dilanjutkan Izhar, untuk pembagian BLT tahap ke III nanti akan kita koordinasikan lagi dan saya berharap sekali kepada masyarakat jika ada apa – apa tolong langsung dengan saya supaya jelas jangan mudah menerima mentah – mentah isu yang tidak jelas jadi harus dicerna dulu karena pembagian ini ada mekanismenya bukan asal bagi” Tegas Kades.

Ditempat yang sama, Sapardinajoli, S.Sos juga menyampaikan sambutannya menghimbau, buat warga gunakanlah bantuan ini sebaik mungkin utamakan kebutuhan pokok atau sembako, kemudian mohon kesadarannya jika warga hendak keluar rumah saya mohon untuk tetap menggunakan masker dan untuk persedekahan pakai orgen tunggal saat ini jangan dulu serta buat warga jangan mudah terprovokasi, jika ada permasalahan atau pertanyaan silahkan koordinasi dengan Camat atau perangkat desa dan BPD” Ujar Camat.

Ucapan yang sama disampaikan oleh Danramil Inf. Aen. DJ, menghimbau kepada warga jika keluar rumah wajib pakai masker, jangan sampai nanti marah jika kami tegur karena kami menjalankan perintah” Tegasnya. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed