oleh

Kegiatan Pisah Sambut BPN dari Penjabat Lama Ke Penjabat Baru

-News-993 views

Berandang.com- Kepahiang. Kegiatan pisah sambut Badan Pertanahan Nasional dari penjabat lama ke penjabat baru dilaksankan dikediaman (rumdin) Bupati Kepahiang yang dilaksanakan sekira pukul 14.00 wib secara sederhana, Jum’at siang (3/7/2020).

Turut hadir dalam giat pisah sambut, Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Wakil Bupati Netti Herawati, S.Sos, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH, Dandim 0409 R/L Letkol Inf Sigit Purwoko, SE, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, Ketua TP PKK kabupaten Kepahiang Efie Hidayat, Anggota DPRD Kepahiang Eko Guntoro, SH, Kepala OPD lingkungan Pemda kabupaten Kepahiang, dan beberapa Camat.

Penyerahan kenang-kenangan

Kepala BPN Kepahiang (penjabat lama) Drs. Achmad Mustafid, M.Si akan pindah tugas di BPN Kabupaten Kebumen sedangkan pengganti beliau (Kepala BPN Kepahiang/penjabat baru) Jamaluddin, SH, MH.

Bupati Kepahiang Hidayatullah dalam kata sambutan, ”mengucapkan terimakasih kepada bapak Mustafid yang telah berhasil menerapkan program BPN di Kabupaten Kepahiang, juga turut membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dalam menangani terkait dengan pertanahan dengan telah hadir beberapa Persil sertifikat juga legalitas kepemilikan hak milik Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada penjabat baru (Kepala BPN) selamat datang di Kabupaten Kepahiang ” sampai Bupati. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *