terangbenderang

Ustad Abdul Somad Tiba Dibengkulu Untuk Tausyiah di HUT Provinsi Bengkulu

Admin
5 November 2018

Berandang-Bengkulu. Ustad Abdul Somad (UAS) tiba di bandara fatmawati Bengkulu pukul 9.30 wib. UAS disambut langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah. Datang dengan rombongan, UAS disambut dengan tarian di depan pintu masuk VIP bandara fatmawati senin (05/11/2018).

UAS tak datang sendirian, ia di temani oleh beberapa tokoh dan asisten UAS untuk menghadiri acara istighosah dan tausyiah, yang diselenggarakan oleh pemerintha provinsi Bengkulu dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50.

Tampak hadir mendampingi UAS ketua dewan pembina Alumni Mesir wilayah Bengkulu H Ihsan Nahromi dalam kunjungan tersebut. Selain sama-sama alumni Mesir, Ihsan Nahromi yang akrab di panggil Romi teman saat kuliah.

Awalnya UAS sempat ragu karena jadwalnya sudah padat. Akhirnya Romi menjemput langsung UAS di Jakarta dan meyakinkan bahwa masyarakat Bengkulu mengharapkan kehadiran UAS untuk mengisi tausyiah. Apalagi, konfirmasi jamaah yang akan hadir diperkirakan tak kurang sepuluh ribu.

“Ya. saya jemput langsung UAS ke Jakarta dan meyakinkan kalau masyarakat Bengkulu sudah menunggu kedatangan UAS”. Tutur Romi politisi senior yang pernah menjabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Usai disambut, UAS langsung menuju kelokasi masjid raya dalam acara hafidz cilik di masjid raya. Usai makan siang dan sholat zuhur dilanjutkan tausyiah bersama UAS. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *