terangbenderang

Forum Muda-Mudi Desa Babatan Berbagi Ratusan Sembako

Admin
20 May 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Muda-mudi Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, bagi sembako, takjil dan masker Sebanyak 250 paket sembako dan takjil beserta masker pelindung dibagikan ke masyarakat terkena dampak Covid 19. Rabu (20/05/2020).

Penyaluran berlangsung sukses dilaksanakan oleh mahasiswa dari beberapa universitas di Sumatera Selatan dan Bengkulu beserta para pemuda Desa Babatan.

“Kegiatan bakti sosial bertajuk muda mudi peduli babatan, berhasil dan sukses dilaksanakan penyaluran sesuai kriteria calon penerima. Dari pantauan dilapangan masyarakat sangat antusias menerima bantuan yang terbagi atas paket sembako dan takjil untuk berbuka puasa” Terang Riki.

Salah satu penerima menuturkan “Kegiatan seperti ini jarang diadakan selama saya tinggal di babatan, baru kali ini ada acara pembagian sembako yang dibagikan para pemuda desa untuk meringankan beban masyarakat dibulan ramadhan, saya berharap kedepannya agar acara seperti ini terus dilakukan” Harap warga.

Penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan

Riki Susandi selaku ketua panitia dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan para donatur yang berkontribusi menyukseskan kegiatan ini, melihat antusias masyarakat. Kami panitia berharap dengan bantuan yang kami salurkan semogah dapat membantu dan meringankan beban akibat Covid 19 dan berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona dan selamat menjalankan ibadah puasa dan mari kita sama-sama bersatu lawan corona” Ajaknya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *