terangbenderang

Tokoh Mukomuko Harap Rohidin Maju Pilgub 2020

Admin
8 August 2019

Berandang.com – Keluarga besar anak cucu Kaum 14 Kabupaten Mukomuko dukung program Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan berharap melajutkan periode kepemimpinannya. Hal ini ditegaskan Ketua Kaum 14 Arna Rizal, saat menyambut kunjungan kerja Rohidin Mersyah di Kabupaten Mukomuko, Selasa (6/8/2019).

“Mewakiki dari Anak Cucu Kaum 14 atau Masyarakat Mukomuko pada umumnya, kami berharap Bapak Rohidin terus memimpin Bengkulu,” tegas Arna Rizal.

Menurut Arna Rizal, banyak program strategis yang digagas Gubernur Rohidin, dan mesti mendapat dukungan dari masyarakat Bengkulu. Geliat pembangunan, lanjut Rizal, sudah mulai terlihat, dan hal ini, menurutnya, menjadi harapan semua orang, khususnya masyarakat Mukomuko.

Dalam kesempatan ini, Arna Rizal juga mengaskan, Rohidin Mersyah yang dikenal dengan kesederhanaannya ini, beberapa bulan lalu dinobatkan sebagai salah satu anak cucu dari Kaum 14 yang ada di Mukomuko.

“Gubernur Rohidin sudah bernaung di bawah Panji Kaum 14 kelurahan Bandar Ratu Kabupaten Mukomuko,” tegas nya.

Menanggapi hal tersebut, Rohidin Mersyah menanggapi santai dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak pemangku adat, serta keluarga besar Kaum 14 yang sudah mengangkatnya menjadi bagian dari Anak Cucu kaum 14.

“Kami ucapkan terima kasih, bukan karna jabatan, bukan karna status sosial tapi sekali lagi, saya sudah termasuk bagian keluarga besar masyarakat di kabupaten mukomuko” ungkap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan ini, Rohidin Mersyah juga menyampaikan beberapa pencapaiannya dalam memimpin Bengkulu, mulai dari progres pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan, hingga pengembangan potensi termasuk potensi pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Rohidin Mersyah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mukomuko yang telah memberikan semangat dan dukungan dalam rangka membangun Bengkulu pada arah yang lebih baik.

“Saya ingin pada akhirnya nanti, dipenghujung masa jabatan saya, semua titik nol dari setiap kabupaten sudah terlihat baik,” pungkas Rohidin Mersyah. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *