terangbenderang

Bupati Kepahiang Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2018

Admin
29 March 2019

Berandang-Kepahiang. Badan Kepegawaian Daerah Pelatihan Sumber daya manusia kabupaten Kepahiang melaksanakan pembekalan sekaligus penyerahan Surat Keputusan pengangkatan CPNS formasi tahun 2018 diruang aula Dikbud Kepahiang Jum’at (29/3/2019).

Hadir dalam kegiatan penyerahan SK pengangkatan CPNS Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, Wakil Ketua I DPRD Andrean Defandra, SE, Kepala BKD PSDM Dr. Peryandi, S.Sos, MM serta tamu undangan lainnya Kepala Dikbud Kabupaten Kepahiang, perwakilan bank Bengkulu Cabang Kepahiang.

Kepala BKD PSDM Dr. Peryandi dalam sambutannya “Yang akan mengikuti pembekalan dan akan menerima SK pengangkatan CPNS formasi 2018 sebanyak 287 peserta meliputi 160 guru, 36 kesehatan perawat, 64 tenaga administrasi dan 27 peserta golongan 3a, mengharapkan dengan telah diterima menjadi calon ASN di Kabupaten Kepahiang dihimbau bekerjalah profesional, mandiri serta disiplin” jelas Kanban.

Acara Pembekalan dan penyerahan SK pengangkatan CPNS dibuka secara resmi oleh Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dan ” Mengucapkan selamat atas terpilih dan berhasil menjadi calon CPNS kabupaten Kepahiang, Bupati menghimbau kepada seluruh CPNS formasi tahun 2018 ini untuk menerima penempatan yang telah ditetapkan pihak BKD PSDM, bekerjalah sebaik mungkin sebagai abdi negara, Beliau menyampaikan ” karena hak CPNS telah diberikan negara dan bekerja sesuai tufoksi masing masing ” pesan Bupati.

Kegiatan selanjutnya pemberian materi pembekalan kepada seluruh peserta CPNS yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 30 Maret 2019 sebagai pemateri Bupati Kepahiang, Sekda Kepahiang, Kepala BKD PSDM dan Kepala Bank Bengkulu cabang Kepahiang.

Dari pengamatan berandang.com dalam acara pembekalan dan penyerahan SK CPNS sangat kelihatan kegembiraan, sumringah dari para peserta yang mengikuti kegiatan dimaksud.  *(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *