terangbenderang

Tim Verifikasi Kecamatan Nyatakan Muara Pinang Lama Lulus Sertifikasi DD

Admin
23 November 2019

Berandang.com- Empat Lawang. Tim verifikasi Kecamatanmelakukan sertifikasi dana desa (DD) di Desa Muara Pinang Lama, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Jumat (22/11/19)

Kegiatan ini dilakukan setiap kegiatan fisik oleh pemerintah desa, harus disertifikasi dulu oleh tim verifikasi dari Kecamatan baik pendamping desa maupun unsur Tripika.

Sertifikasi yang dilakukan tim ialah Tahap I dan II yaitu Bangunan Gedung PAUD volume 6×9 serta Pagar (tembok) dengan volume 9×6, Bangunan Cor Beton Hamparan Padi 630 M2 dan Jalan Cor Beton 3m×75m, sudah selesai dan hasilnya sesuai rencana anggaran biaya (RAB).

Siswo Pranoto selaku Kepala Desa Muara Pinang Lama menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, program dana desa ini betul – betul membantu masyarakat. Semoga masyarakat semangat menyekolahkan anak pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan masyarakat berbondong-bondong untuk membesarkan nama BUMDes “Muara Bersama” yaitu mesin panca krida (giling padi)” Terangnya.

Ditambahkan Noto “Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan semasa jabatan saya dari Tahun 2009 sampai saat ini untuk terus berbenah melalui program – program Kabupaten Empat Lawang MADANI, terima kasih kepada Bupati yang telah memprioritaskan program gedung PAUD guna untuk kepentingan pendidikan anak usia dini supaya lebih baik. Ini semua tidak akan terlaksana dengan mudah apabila kita semua tidak memulainya. Sebab Kabupaten berawal dari desa – desa yang ingin maju dan sukses” Paparnya.

“Mari kita sama-sama merawat hamparan padi, gedung PAUD dan perlengkapannya, gedung BUMDes serta membesarkannya dan untuk disekitar wilayah PAUD nanti akan kita pasang PLN karena tahun ini sudah dianggarkan”, Ujar Noto.


*(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *