terangbenderang

Sebentar Lagi Masyarakat Desa Babakan Bogor Wetan Nikmati Fasilitas Jalan Baru

Admin
29 November 2019

Berandang.com- Kepahiang. Desa Babakan Bogor Wetan Kabupaten Kepahiang genjot pembangunan desa. Pembangunan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus dalam mengeluarkan hasil pertanian dari ladangnya.

Saat ditemui dilokasi pekerjaan desa Babakan Bogor, Tim Kader Tehnik Desa (KTD) Eko Wijanto terjun langsung mendampingi pekerjaan desa setempat.

Panjangnya bangunan tersebut sekitar 440 M. Saat di wawancara dengan wartawan media online berandang com pekerjaan harian juga berharap jangan sampai hujan Kalau hujan pasti terhambat nya pembagunan rabat beton.

Dan ditanyakan kepada tim KTD menjelaskan,  kurang lebih bangunan ini sudah mencapai lima puluh persen. Ujar tim teknis.

Di tempat terpisah, petani padi, Sugeng desa Babakan Bogor dikonfirmasi manfaat atas dibangunnya jalan rabat beton ini. “Kami masyarakat desa ini sangat senang dengan di bangunnya jalan ini. Terima kasih kepada bapak kepala desa Babakan Bogor pak Giran selaku kepala desa.” katanya.

“Semua masyrakat desa kami merasakan pembaguan bersumber dana desa (DD)” ujar Sugeng desa Babakan Bogor selaku petani padi.

Kepala Desa Babakan Bogor berharap, dengan dibangunnya jalan rabat beton ini mampu memudahkan jalan setra produksi para petani padi dan kopi masyarakat desa setempat.

“Semua masyarakat desa Babakan Bogor, baik petani padi maupun petani kopi dapat merasakan apa yang sudah disepakati bersama sama. Kami selalu transparans apa yang kami bangun dan tepat sasarannya supaya masyarakat benar-benar merasakan”, ujar Giran.

Tampak para pekerja sedang istirahat saat sedang melakukan proses pembangunan

*(ADV)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *